Lionel Messi Kirim Pesan Menyentuh untuk Samuel Eto'o

By ommed


nusakini.com - Mantan striker Barcelona, Samuel Eto'o telah resmi gantung sepatu pada Sabtu (7/9/19) lalu. Pernah bermain bersama, Lionel Messi pun akhirnya memberikan pesan khusus untuk sang legenda.

Dilansir akun Instagram pribadinya, Messi mengunggah foto beserta tulisan pesan seolah tidak menyangka mantan rekan setimnya itu telah lebih dulu putuskan pensiun. Meski begitu dirinya tetap mendoakan yang terbaik bagi Eto'o.

"Jadi anda sudah putuskan berhenti berhenti bermain sepak bola Samu (Eto'o)? Saya pikir anda akan terus bermain sampai usia 40 tahun," tulis Messi dalam caption unggahan.

"Semoga untuk kedepannya segala keberuntungan bisa selalu menyertaimu, si Jenius,"

Melihat rekan timnya memberikan pesan menyentuh, Eto'o pun tanpa ragu memberikan balasan pada kolom komentar. Dirinya merasa takjub hingga tak bisa berkata-kata lagi karena mendapat ucapan salam dari rekan tim lamanya yang sudah dianggap sebagai junior ketika bermain di Barcelona.

"Nak, aku sampai tak bisa berkata-kata lagi usai melihat ini. Terima kasih untuk pesan yang kau berikan," tulis pemain yang kini berusia 38 tahun itu melalui kolom komentar.

Terlepas dari itu Eto'o sempat ikut membela Blaugrana sejak tahun 2004-2009. Bersama Messi, dirinya sukses menyumbangkan berbagai trofi kejuaraan salah satunya bahkan treble winner di musim 2005/06 (LaLiga 2005/06, Supercopa de Espana 2006, dan Liga Champions 2005/06).

Dalam kurun waktu lima tahun bersama Barcelona, mantan pemain Timnas Kamerun ini tercatat sudah menyumbang 130 gol dan 40 assists dalam 199 penampilannya. Usai berkarir bersama Blaugrana, Eto'o sempat berpindah klub. Qatar SC merupakan klub labuhan terakhir sebelum putuskan pensiun. (is/om)